Apakah iPhone 13 Masih Layak Dibeli di Tahun 2024? Ini Alasannya!

Meski sudah berlalu lama, keberadaan IP 13 masih banyak dicari pengguna. Ini dikarenakan harga dari series ini cukup terjangkau dibandingkan dengan series yang terbaru.

Selain itu, performa iPhone 13 juga terbukti masih bertenaga dengan kamera berkualitas tinggi. Dengan begitu, spesifikasi iPhone 13 beserta fitur-fiturnya masih bisa memenuhi kebutuhan di era modern seperti sekarang ini.

5 Alasan iPhone 13 Masih Worth It Dibeli Tahun Ini


Alasan iPhone 13 Masih Worth It Dibeli Tahun Ini

Meski bersaing ketat dengan versi terbarunya, IP 13 masih tetap worth it buat dijadikan alat berkomunikasi sehari-hari. Adapun inilah 5 alasan kenapa ponsel ini bisa Anda miliki, yuk simak sampai akhir.

1. Kamera Berkualitas


Salah satu alasan yang bisa Anda pertimbangkan adalah kamera iPhone 13 yang berkualitas. Meski hanya dilengkapi 2 lensa yakni ultrawide dan wide, performa kamera versi lama ini masih mampu bersaing.

Semua pengguna dipastikan dapat mengambil gambar terbaik dengan kualitas ekstra untuk setiap pemotretan yang dilakukan. Untuk itu, abadikan lebih banyak momen dengan ponsel ini.

2. Harga Terjangkau


Saat ini, harga iPhone 13 tergolong murah karena sudah banyak mengalami penurunan. Anda bisa mendapatkannya dengan nominal mulai dari Rp. 7.900.000 saja.
 

3. Banyak Pilihan


Meski tidak menjadi ponsel keluaran terbaru, iPhone 13 masih menyediakan berbagai jenis atau versi yang bisa Anda pilih. iPhone 13 resmi Indonesia terbagi menjadi puluhan series dan semuanya ready untuk Anda beli.

Setiap ponsel membawa kelebihan dan kekurangan masing-masing. Menariknya lagi, warnanya juga beragam sehingga memudahkan Anda menyesuaikan selera. Mulai dari pink, midnight, starlight, dan masih banyak pilihan lainnya.

4. Baterai yang Bagus


Baterai iPhone 13 tergolong sangat bagus. Mengusung jenis Li-Ion 3240 mAh, non-removable dengan kekuatan 12.41 wh, pengguna bisa lebih puas saat memakai ponsel sehari-hari.

Tak perlu takut tiba-tiba kehabisan baterai karena daya tahannya yang kuat. Bahkan, untuk proses charge pun juga tak membutuhkan waktu lama. Cocok untuk Anda yang sering beraktivitas di luaran rumah.

Sementara itu, perbandingan iPhone 13 dan iPhone 12 juga terletak pada segi baterainya.

Series 12 dulu hanya dibekali dengan jenis Li-Ion 2815 mAh, non-removable (10.78 Wh). Itu artinya versi yang 13 jauh lebih memadai dibandingkan versi sebelumnya.

5. Desain Timeless


Kelebihan dan kekurangan iPhone 13 itu tentu saja ada. Hanya saja, kebanyakan yang dilihat oleh pembeli adalah kelebihannya dan salah satunya mempunyai desain yang timeless.

Penampilannya menggunakan sentuhan modern dan tampak elegan. Sangat mirip dengan versi 14 dan 15 yang sedang trend saat ini. Pada desain belakangnya, iPhone 13 masih tetap membawa konsep sama dengan series yang baru dan lama.

Jadi, meski saat ini versi 13 dianggap sudah jadul, desainnya tidak memperlihatkan demikian. Anda akan tetap merasa percaya diri ketika membawanya keluar. Itulah kenapa series 13 masih dianggap worth it untuk dibeli tahun 2024.

Berminat Memiliki iPhone 13 di Tahun Ini?


Sesuai penjelasan di atas, iPhone 13 tidak pernah terkikis oleh perubahan jaman ataupun keluaran terbaru. Ini membuktikan bahwa keunggulan Apple dalam memproduksi produknya patut diacungi jempol.

Menilik hal tersebut, harga iPhone 13 juga patut dipertimbangkan karena ramah di kantong dan mudah dijangkau oleh semua kalangan. Makanya, kalau Anda ingin memilikinya, segera datang store terdekat atau beli melalui E-Commerce.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih