Mengenal Spesifikasi Lengkap TV Samsung Crystal UHD 4K

Kebutuhan televisi tidak hanya untuk di rumah-rumah, tetapi perkantoran bahkan sekolah keberadaan TV memiliki banyak manfaat. Untuk itu, pemerintah merilis peraturan tentang TV TKDN.

TV TKDN adalah televisi yang dibuat di dalam negeri. Tujuannya untuk mengurangi neraca impor, yang mana hal ini disambut baik oleh Samsung sebagai perusahaan elektronik ternama asal Korea.

Spesifikasi Lengkap TV TKDN Samsung Crystal UHD 4K


Spesifikasi Lengkap TV TKDN Samsung Crystal UHD 4K

Samsung, salah satu perusahan elektronik yang menghadirkan TV TKDN yaitu Samsung Crystal UHD 4K. TV LED yang memiliki kualitas gambar UHD ini akan menciptakan pengalaman menonton beragam tayangan hiburan premium.

Untuk itu, cocok sebagai televisi hotel dan pengganti whiteboard di perkantoran atau sekolah. Terlebih sudah dilengkapi dengan akses ke layanan streaming.

Sedangkan spesifikasi untuk smart TV Samsung Crystal UHD 4K, yaitu:
 

Dynamic Crystal Color


TV TKDN Samsung menggunakan dynamic crystal color untuk menghasilkan kualitas warna yang lebih nyata dan halus. Dynamic crystal color juga memberikan kenyamanan saat pengguna menonton tayangan hiburan dan lainnya.
 

Sleek and Slim


Memiliki desain yang ramping, memungkinkan Anda dapat mengatur penempatan Samsung TV dengan mudah. Ini karena menggunakan Air Slim yang lebih fleksibel.
 

Prosesor Crystal 4K


Tidak hanya unggul dalam menghasilkan warna yang halus, processor crystal 4K pada smart TV Samsung ini menciptakan warna yang mendekati resolusi 4K. Hasilnya lebih jernih dan halus.
 

Smart Hub


Anda dapat berbagi konten dengan mudah melalui TV TKDN Samsung, baik itu untuk presentasi, promosi, maupun menikmati film dan layanan streaming.
 

Sound Jernih


Dilengkapi dengan adaptive sound menghasilkan suara yang jernih. Selain itu, adanya Object Tracking Sound Lite (OTS lite) membuat ruangan kecil atau besar akan menciptakan pengalaman terbaik dengan audio suara surround 3D.

Spesifikasi lain dari Samsung Crystal UHD 4K, yaitu tersedia berbagai ukuran mulai dari 43 inch hingga 75 inch. Kualitas tv HDR dan jaminan garansi tv Samsung.

Anda juga tidak perlu khawatir jika ada kerusakan, karena bisa menghubungi service tv samsung terdekat di kota Anda.

Hubungi PT. Jojo Optima Solusindo sebagai Distributor Eksklusif untuk TV TKDN Samsung. Tersedia jenis TV LED dan tipe BU800AWTXD atau HTV Crystal UHD BU 8000 4K Smart TV dengan tingkat TKDN dan BMP di atas 40%.

Sertifikat TKDN TV ini dikeluarkan oleh Kementrian Perindustrian Republik Indonesia yang telah diverifikasi oleh PT Superintending Company of Indonesia (PT. SUCOFINDO).

Untuk ukuran Smart TV Crystal UHD BU 8000 4K Smart TV yang tersedia yaitu ukuran 43 inch, 50 inch, 55 inch, 65 inch, dan 75 inch.

Oleh karena itu, Anda bisa memilih Samsung Crystal UHD 4K sesuai dengan kebutuhan. Baik untuk di kantor dinas pemerintah, perkantoran swasta, maupun hotel.

PT. Jojo Optima Solusindo juga membuka kerjasama dengan dealer dan reseller. Tentu saja dalam hal harga, smart tv Samsung harga bersaing di pasaran.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih